Tim

Turnamen Mobile Legends – EVOS Esports Juarai

Turnamen Mobile Legends - EVOS Esports Juarai

EVOS Esports baru-baru ini memenangkan MPL Mobile Legends. Tim ini, yang terdiri dari 4 mantan juara perguruan tinggi dan sekolah menengah, adalah salah satu tim yang lebih sukses di luar sana. Turnamen ini adalah acara terakhir dalam kompetisi Mobile Legends yang diadakan di Cina. Berbeda dengan acara lain yang diadakan di seluruh dunia, acara ini, yang diadakan di Cina, berlangsung selama seminggu, bukan dua yang normal. Ini berarti bahwa para pemain dan pelatih diminta untuk membuat permainan lebih sulit.

EVOS Esports Juarai MPL Mobile Legends Indonesia

Tantangan pertama di Mobile Legend Tournament adalah poin tertinggi per menit pertandingan tim. EVOS Esports mampu memenangkan permainan, memenangkan 57 poin per menit dalam proses. Namun, kemenangan mereka berumur pendek karena mereka dikalahkan oleh tim lain, bernama Lingzhi Ping, Nubias, yang berada di posisi kedua, dengan 51 poin per menit.

Tantangan berikutnya dalam turnamen Mobile Legends adalah permainan keterampilan. EVOS Esports berhasil sampai ke final sebelum kalah dari favorit lama, Agrario. Kompetisi berikutnya adalah jenis moba, yang mengharuskan tim untuk mengambil pilihan sesuai dengan jenis pekerjaan yang mereka mainkan. Ini baru kedua kalinya jenis moba ini terlihat di arena mobile. Turnamen Moba juga melihat tim baru bernama Yuansha, yang diberi kesempatan untuk mencoba karakter bernama Jagi.

BACA JUGA : Tim Esports Paling Sukses di Indonesia

MOBA Mobile Legends Dimenangkan Oleh Tim EVOS eSports

Pada akhirnya, Moba dimenangkan oleh tim Tri Edge, yang kebetulan terdiri dari anggota dari dua sekolah yang berbeda. Tim ini berada di posisi kedua, menang 43 poin per menit, bahkan mengalahkan EVOS Esports, yang berhasil menempati posisi kedua, dengan 46 poin mengejutkan per menit. Tantangan final turnamen seluler adalah permainan keterampilan tim. Tantangan ini tidak sekuat yang lain, tetapi tetap saja, ternyata sulit. EVOS Esports, sebuah tim anggota yang telah berkompetisi di acara-acara internasional, dapat menempati posisi pertama, membuktikan sekali lagi bahwa mereka adalah salah satu tim paling terampil di dunia.

Setelah EVOS Esports memenangkan Mobile Legends, mereka menerima hadiah khusus: perjalanan untuk bersaing di Kejuaraan Dunia MSL, yang berlangsung di Cina, musim panas ini. EVOS Esports jelas merupakan pembangkit tenaga listrik.

Pada akhir acara, orang-orang yang telah menyaksikan semua pertandingan dan telah berpartisipasi dalam semua tantangan, merasa bahwa EVOS esports memiliki tim terbaik. Mereka memiliki beberapa anggota dari sekolah yang tidak terkenal di kancah mafia Asia. Itu juga menunjukkan bahwa anggota EVOS esports telah berlatih dan mempersiapkan diri untuk beberapa waktu.

BACA JUGA : BOOM Esports Menangkan Tiket ke America Minor 2

Faktor Yang Paling Menentukan Kemenangan Atas EVOS Esports

Ada banyak faktor yang disalahkan atas kemenangan EVOS esports. Selain dari pelatihan tim dan fakta bahwa mereka memiliki salah satu pelatih terbaik di lapangan, juga ditunjukkan bahwa mereka memiliki juara seluler terbaik di lapangan.

Moba sangat sulit untuk EVOS esports, dan dinyatakan bahwa sulit untuk mendapatkan peringkat tinggi dalam legenda seluler. Meskipun mereka memiliki banyak juara seluler, namun mereka masih memenangkan Moba, membuktikan bahwa tim itu tidak hanya terdiri dari juara seluler. Tim ini juga memiliki beberapa pemain berpengalaman, yang menjadikan keberhasilan mereka semakin penting.

Bagi mereka yang menyukai mobas, dan ingin menonton tim hebat bersaing, pastikan untuk menonton Mobile Legend Tournament di Cina. Sebagai turnamen internasional pertama, itu pasti akan menarik penggemar dari seluruh dunia. dan itu juga akan menampilkan beberapa pemain terbaik dunia