Turnamen

Nigma Menangkan Turnamen Amal dan Charity Play

Nigma Menangkan Turnamen Amal dan Charity Play

Sabtu sore, lima penggemar Nigma Wins naik ke panggung di Departemen Penjualan di Nigma Wins dan memperkenalkan diri. Dari sana, Chief Marketing Officer Nigma Wins, Wanda Jenkins, memimpin presentasi dari Charity Event tahun ini dan memberikan pembicaraan yang keren kepada semua karyawan untuk memulai penggalangan dana. Wanda menjelaskan bahwa tahun ini, untuk pertama kalinya, semua pekerja akan datang sebagai sukarelawan amal dan bahwa seluruh tim akan turun dengan misi untuk mengumpulkan uang paling banyak untuk amal pilihan mereka. Dan kemudian terserah kepada setiap karyawan untuk membangun bisnis dan mulai memastikan semua orang mengumpulkan uang untuk amal favorit mereka!

Turnament Amal Dan Charity Play Merupakan eSports Luarbiasa Di Beberapa Tim

Tetapi setelah itu, sekelompok karyawan mundur untuk menonton ketika rekan kerja mereka memberikan pidato dan berupaya menjual hadiah di kantor. Kemudian kesenangan dimulai!

Pertama, Nigma Menangkan Pegawai Rick Barry dan Greg Louganis diperkenalkan. Rick berbicara tentang sejarah keluarganya dan bagaimana mereka semua berada dalam kebaktian bersama dan karena itulah dia dapat melakukan apa yang dia lakukan sekarang. Ibunya adalah seorang perwira di Pilot Layanan Angkatan Udara Wanita dan ayahnya adalah seorang pilot di USAF, terbang untuk Angkatan Laut. Dia menambahkan bahwa mereka telah membangun koleksi memorabilia militer dari berbagai perang yang berbeda dan bahwa banyak memorabilia berada di penyimpanan sekarang.

Greg Louganis menceritakan kisah hebat tentang putrinya, yang bertempur dengan istimewa di Irak dan harus kehilangan kedua kakinya dalam pertempuran. Setelah kesembuhannya, ia menjadi anggota Tentara Nasional dan menjadi Baret Hijau di Pasukan Khusus. Greg menyatakan bahwa dia ingin putrinya diingat sebagai pahlawan, bukan sebagai orang cacat, jadi istrinya bekerja keras dan mengumpulkan kaki palsu wanita itu dan kemudian menjualnya untuk mengumpulkan uang bagi para veteran Irak. Itu adalah kisah yang menyentuh dan cara yang bagus untuk menjual barang apa pun yang mungkin dicari orang.

BACA JUGA : Beberapa Yang Game Siap Untuk Menjadi eSports

Seseorang Asisten eSports Yang Sangat Eksekutif Dan Terkenal

Selanjutnya, Tom Steininger (Asisten Eksekutif) diperkenalkan. Dia naik ke panggung dan mendiskusikan posisi kepemimpinannya di masa lalu dan bagaimana dia telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan di mana dia hari ini dan semua hal yang ingin dia lakukan dalam karirnya sebelum dia memutuskan untuk mencalonkan diri untuk jabatan. Dia juga senang menjadi bagian dari Perusahaan Menang Nigma karena kerja keras yang mereka lakukan di masyarakat. Itu cara yang bagus untuk memperkenalkan dirinya dan karyawan lainnya.

Jadi sejak saat itu, sudah waktunya bagi semua anggota Departemen Penjualan untuk naik ke atas panggung dan mulai menceritakan kisah mereka. Ben Pollack berbicara tentang waktunya di Akademi Angkatan Laut, ketika dia datang untuk berbicara tentang berbagai masalah, termasuk perawatan kesehatan dan masalah veteran. “Aku di sini untuk memberitahumu bagaimana kita bisa menjadikannya lebih baik bagi para veteran kita,” kata Ben, tetapi dia kemudian menambahkan bahwa dia juga berharap untuk meyakinkan semua orang untuk berdiri di sisinya ketika dia berbicara di sebuah pertemuan besar pemerintah atau inisiatif yang didanai pemerintah.

BACA JUGA : Supermocel Bawa BOOM eSports Untuk Mengalahkan Geek Fam Di ESL One La Online

Seorang Manajer Yang Naik Panggung Karena Sebuah Bisnis Ternama

Kemudian Brian Taylor (Manajer) dan Susan Wool (Manajer Akun) naik panggung. Mereka berdua berbicara tentang bagaimana mereka memiliki kesempatan untuk membangun dengan Nigma Wins dan betapa hebatnya pekerjaan yang mereka lakukan dalam membantu masyarakat, dan betapa senangnya mereka menjadi bagian dari perusahaan. Kemudian tiba waktunya untuk Permainan Amal Menangkan Nigma untuk naik ke panggung. Terserah para pemain untuk menjual barang terbanyak dari meja mereka, dan orang dengan uang paling banyak di akhir hari akan memenangkan kartu hadiah kepada Toys R Us.

Tahun ini, para pemainnya adalah Ben Sowers (Dokter Hewan), Thomas Weaver (Penghargaan), Renee Fisher (Rekreasi), Susanna Keddie (Amal), Travis Craig (Pendidikan), Katelyn Rogers (Karier), Morgan Parker (Helping Hands) dan Eric Dufresne (Amal). Hasil kemenangan dari Charity Play pergi ke Rumah Anak Franklin County dan Children’s Center of Greater Memphis. Secara keseluruhan, itu adalah Permainan Amal yang hebat dengan semua orang bekerja keras untuk uang yang mereka butuhkan dan mereka semua merasa senang dengan tempat mereka di perusahaan