Berita

Bergabung dengan Tim Baru ExCloud

Bergabung dengan Tim Baru ExCloud

Setelah berpisah dengan organisasi Cloud9, mantan pemain Counter-Strike profesional dan pelatih Wolf “Wolf” Schrub sekarang menjadi anggota mantan Cloud, Skemberlu, Bergabung dengan Tim Baru dengan Mantan Pemain Prim. Wolf adalah gamer profesional yang juga ahli dalam Counter-Strike. Wolf memiliki sejarah panjang dalam permainan sebagai pemain Counter-Strike profesional, telah menjadi bagian dari tim yang menjalankan tanpa cela di World Cyber ​​Games 2020. Wolf juga merupakan bagian dari Genius Jahat saat ini.

Wolf Resmi Meninggalkan Tim

Pada 22 Oktober, Wolf secara resmi meninggalkan tim untuk bergabung dengan organisasi yang baru dibentuk, Tim EX 9. Setelah putus dengan organisasi Cloud9, Wolf menjangkau salah satu mantan rekan timnya, kapten dan pelatih Cloud9, Jason Lake. Jason juga menawarkan jasanya dalam membantu Wolf mencari tim baru. Sejauh ini, Wolf telah berurusan dengan perpisahannya dengan organisasi Cloud9 dan telah berusaha menemukan tim baru untuk bersaing dengan mantan Cloud, Skemberlu, Bergabung dengan Tim Baru dengan Mantan Pemain Prim. Wolf telah menyatakan bahwa dia akan bermain di mantan Cloud, Skemberlu, Bergabung dengan Tim Baru dengan Mantan Pemain Prim.

Beberapa bulan yang lalu, mantan Cloud, Skemberlu, Bergabung dengan Tim Baru dengan Mantan Pemain Prim, meskipun tidak diketahui pada saat itu apakah akan ada tim apa pun. Susunan yang dapat disatukan Wolf sangat mengesankan karena ia mampu menyatukan tiga mantan anggota Tim EnVyUs, Azen, KQLY, dan Hiko. Tim ini relatif tidak dikenal sebelum Wolf menghubungi KennyS. KennySecently mengalami putus dengan mantan Tim EnVyUs juga.

BACA JUGA : Kekecewaan di MPL Musim 5

Wolf Menyatakan Untuk Kembali Jaya

Wolf telah menyatakan bahwa ia berharap dapat mengembalikan kejayaan mantan Cloud9, Skemberlu, Bergabung dengan Tim Baru dengan Mantan Pemain Prim. Wolf berharap untuk membawa nama itu kembali seperti semula. Akan menarik untuk melihat apakah tim ini dapat bersaing dan bersaing dengan tim baru di kancah. Beberapa pemain di tim ini tidak memiliki pengalaman bermain bersama, tetapi mereka masih membaik dengan cepat. Wolf telah menyebutkan bahwa salah satu alasan mengapa ia memilih tim adalah karena mereka semua memiliki catatan yang terbukti di turnamen. Tidak ada keraguan bahwa tim ini mampu memenangkan turnamen. Tapi, itu akan membutuhkan waktu bagi tim untuk gel, bermain, dan meraih kemenangan.

Tim juga telah mempertimbangkan untuk merekrut pemain yang mereka tahu akan tampil baik bersama mereka. Wolf menyatakan bahwa jika Anda hanya melihat grup tim, Anda dapat dengan mudah melihat potensi tim. Mereka perlu memenangkan kompetisi yang tepat untuk meningkatkan level kompetisi mereka.

BACA JUGA : Tim RRQ Ikut MPL Season 5

Mantan Cloud, Bergabung Dengan Tim Terbarunya

Dengan tambahan mantan Cloud, Skemberlu, Bergabung dengan Tim Baru dengan Mantan Pemain The Prim, ini adalah saat yang tepat untuk mulai membangun tim baru. Tim tidak memiliki pengalaman bermain bersama, meskipun mereka memiliki pemimpin dan pelatih yang stabil. Membawa tim yang berpengalaman akan membantu mereka menyesuaikan diri untuk bermain di depan orang banyak.

Wolf akan berusaha membangun tim berdasarkan apa yang telah ia pelajari dari bermain melawan mantan Cloud-nya, Skemberlu, Bergabung dengan Tim Baru dengan Mantan Pemain The Prim. Transisi Wolf ke tim barunya akan menyenangkan untuk ditonton saat ia mulai bersaing dengan tim ini. Wolf adalah pemain yang sangat berbakat, telah menjadi bagian dari beberapa tim sukses.

Wolf, bersama dengan mantan Cloud, Skemberlu, Bergabung dengan Tim Baru dengan Mantan Pemain Prim, akan menarik untuk menonton dan melihat bagaimana tim melawan tim-tim baru. dalam kompetisi. Akan sangat menarik untuk melihat apakah tim ini benar-benar nyata dan bagaimana tim baru bereaksi terhadap pelatih baru mereka.